Minggu, 12 April 2020

JT 120420 : Update 3 – Coronavirus di Indonesia


Dibanyak sisi perkembangan wabah Coronavirus sudah diantisipasi oleh para Gubernur dengan kebijakannya masing2. Pemerintah pusat dalam hal ini kelihatan bingung mengambil sikap tegas. Makanya sering dinilai kebanyakan orang galau.

Terlepas dari itu semua, semisal DKI Jakarta dan segera diikuti Bodebek (Bogor – Depok – Bekasi) melaksanakan PSBB / Pembatasan Sosial Berskala Besar ehh ada seorang menteri nyeletuk, ojol  motor boleh bawa penumpang. Hadeuuuuh ....

Dualisme seperti ini yang bikin rakyat gemes. Diatasnya aja begitu, gimana turun kedaerahnya ? Pasti deh jadi simpang siur. Gak heran angka positif Coronavirus dari waktu ke waktu naik terus, dan belum bisa diredam.

Hingga hari minggu ini, tercatat sudah mencapai angka 4.241 orang ato dari tgl 03/04 lalu naik hampir 53 persen hanya dalam hitungan seminggu lebih. Update seminggu lalu angka positif Corona masih di 1.986 orang.

Saran aja nih dan cukup keras kita suarakan. Tinggal dirumah lebih nyaman ketimbang kluyuran di jalan. Jangan kejadian seperti di Italia terjadi di negeri tercinta Indonesia hanya karena kita melalaikan ajakan untuk tinggal dirumah.

Ikuti rujukan sebelumnya di JT 030420 : Update 2 – Coronavirus Di Indonesia + JT240320 : Update 1 - Coronavirus di Indonesia.

#ojongeyel
#stayathome
#bekerjadarirumah
#ayotinggaldirumah

Sumber : CNN Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar