Jumat, 03 April 2020

JT 030420 : Update 2 – Coronavirus Di Indonesia


Di awal bulan April ini, kenaikan jumlah korban Coronavirus ato Covid-19 di Tanah Air terus meningkat. Dari catatan resmi, kasus positif Corona hingga hari Jumat jam 12.00 mencapai 1.986 kasus ato bertambah 196 kasus dibanding hari sebelumnya.

Jika dilihat angkanya, cukup mengkhawatirkan. Sungguh drastis kenaikan kasus positif Corona dan angka diatas baru yang ada di Indonesia. Jika ditambah dengan WNI yang positif Corona diluar negeri menjadi 2014 (bertambah 13 kasus).

Dari jumlah tersebut, sebanyak 181 orang di antaranya meninggal dunia, bertambah 11 orang dari sehari sebelumnya. Sedangkan jumlah pasien corona yang sembuh mencapai 134 orang, bertambah 22 orang dari sehari sebelumnya.

Demikian update terbaru terkait wabah Coronavirus di Indonesia, sebagaimana disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto. Ikut prihatin.

Usaha2 yang dilakukan pemerintah Indonesia sepertinya belum maksimal, terbukti dengan bertambahnya kasus positif Corona diatas. Rujukan sebelumnya, silahkan baca : JT240320 : Update 1 - Coronavirus di Indonesia.

#ojongeyel
#bekerjadarirumah
#ayotinggaldirumah

Sumber : Kontan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar