Senin, 08 September 2014

JT 080914 : "KALOG" Rayakan Hari Jadi Ke-5

Senin 08/09 PT Kereta Api Logistik (KALOG) mengadakan acara peringatan hari jadi, dengan mengundang sejumlah Pelanggan maupun mitra kerja yang selama ini telah bekerjasama membesarkan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini.

Acara ulang tahun ke-5 ini diadakan di kantor pusat (torpus) KALOG yang terletak di Stasiun Gondangdia, Jakarta dan secara tidak langsung mempertemukan Pelanggan KALOG, disamping diselingi dengan acara lain seperti perlombaan antar karyawan, peresmian kantor Gondangdia 2 dan potong tumpeng seremonial, yang dilakukan oleh Komisaris Utama PT KALOG, Bambang Budianto.

Di kesempatan lain Komisaris KALOG, yang juga menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Direktorat Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Hanggoro turut memaparkan materi mengenai kesiapan infrastruktur angkutan kereta api (KA).

Menginjak usia yang semakin dewasa, KALOG optimis mampu mencapai target 0,5 Triliun di tahun 2014. Met ultah ya buat KALOGers. Liputan KALOG lainnya bisa di-klik di : www.kalogistics.co.id ato www.kalogpalembang.blogspot.com.

Sumber : KALOG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar