Kamis, 04 September 2014

JT 040914 : "Sarjak" Tangani Proyek Pembangkit Malaysia

“Sarjak Container Lines” sebuah penyedia layanan kargo berdimensi “over” ato melebihi ketentuan standar, berhasil ditunjuk untuk menangani pengiriman “massive coal-ash handling gear”.
Penanganan kargo ini tidak bisa dilakukan sembarangan kecuali memang oleh ahlinya. Sarjak mendapat tugas untuk mengirimkan barang asal pabrik di Pune dan Hyderabad ke Malaysia atas order Thyssenkrupp Industreis India.
Pembelinya adalah pihak Alstom, yang dipercaya oleh pemerintah Malaysia menyiapkan pembangkit berbasis batubara berkapasitas 1.000 megawatt “Tanjung Bin Power Project”, Malaysia.
Tim Sarjak akan mngerahkan semua kemampuannya untuk menangani kargo agar bisa dikirim dari tempat asal, ke pelabuhan Chennai, kemudian dibongkar di Tanjung Pelepas hingga dibawa ke lokasi site.
Proyek ini imulai sejak bulan Mei 2013 dan berakhir Juli 2014 lalu. Sarjak menangani tidak kurang dari 301 kontainer (2013) dan 458 kontainer (2014).
Biasanya, untuk kargo proyek seperti ini, barang akan dibawa dengan menggunakan kapal break bulk tetapi Sarjak mengangkut dengan kapal kontainer. Edun khan ? Ya itulah kelebihan Sarjak.
Congrats !
Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar