Jumat, 09 September 2011

JT 090911 : Wal-Mart Prediksi Volume Naik Jelang Natal

Setidaknya, itu yang bisa membuat industri pelayaran berbunga-bunga menyambut perkiraan salah satu retailer terbesar dunia, Wal-Mart. Menjelang Natal tahun ini, akan ada peningkatan volume ato minimal sama dengan posisi tahun lalu - demikian ungkap sang VP Transport, Kelly Abney.

Wal-Mart senantiasa berupaya menjaga jalur pasok barang dari seluruh pelosok dunia dengan pihak transporter, salah satunya pelayaran dan tentunya bekerjasama dengan pihak supplier dalam menentukan jadual pengiriman.

Berbicara pada Konperensi Transportasi Tahunan Ke-4 di Dahlman Rose & Co. bertempat di New York, Amrik, belum lama ini, Abney meyakinkan persiapan menjelang momen besar seperti Natal memiliki arti yang besar bagi Wal-Mart.

Dengan senantiasa menyempurnakan teknologi yang dipakai serta mengedepankan joint visibility, pihaknya bisa mengelola ketersediaan barang hingga mendekati perayaan Natal sekalipun. Bahkan dijamin stok barang ngga bakal kebuang ato kadaluarsa.

Sedemikian optimis dan pasti, ngga sembarang deh pastinya. Congrats deh kalo memang sudah bisa dijaga jalur pasok sedemikian rupa dan ngga heran kalo Wal-Mart menjadi salah satu riteler besar dunia karenanya.
Ngomong-ngomong, yang naik itu volume pengiriman secara total ato cuma milik Wal-Mart doank ya ? 

Entahlah, ngga dijabarkan secara detil cuma asumsi kita ya milik Wal-Mart donk. Setuju gak ? Kalo salah ya mohon dimaafkan, mumpung masih dalam suasana Lebaran ha ha ha.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar