Sabtu, 23 Mei 2020

JT 230520 : FedEx Tunjuk Kawal Preet


Perusahaan pengiriman ekspres terdepan asal Amrik, FedEx Express, mengumumlan penunjukan seorang pimpinan baru, cewek pula, Kawal Preet sebagai Presiden FedEx area Asia Pasifik, Timur Tengah + Afrika. Wilayah kerjanya disebut region AMEA.

Jabatan Preet sebelumnya yakni Wakil Presiden (vice president) Operasi di Pasifik Utara + Selatan dan akan mulai resmi menjabat per tgl 01/06 mendatang, menggantikan Karen Reddington, yang pindah ke lain hati jadi CEO TNT.

Presiden & CEO FedEx Express, Don Colleran merasa senang Preet mengambil alih kendali sebagai presiden wilayah AMEA, termasuk Asia Pasifik, sebagai veteran industri diharapkan bisa membawa banyak pengalaman di FedEx.

Preet bergabung dengan FedEx Express pada tahun 1997 sebagai associate engineer di Singapura. Perannya meluas mencakup jaminan kualitas layanan, operasi darat, mengendalikan perencanaan dan rekayasa untuk jaringan udara + darat.

Kedepannya, Preet akan memimpin perencanaan + implementasi keseluruhan strategi + operasi perusahaan, serta akan mengelola hampir 40.000 anggota tim di 103 pasar dan wilayah yang membentuk wilayah AMEA.

Preet bakal mengendalikan jaringan wilayah AMEA dari Hong Kong. Hmm ... tantangan luar biasa di masa pandemi Coronavirus seperti sekarang ini. Kita tunggu strategi bisnis FedEx berikutnya ya.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar