Selasa, 19 Mei 2020

JT 190520 : CP Sumbang USD 1 Juta Untuk Covid-19


Operator kereta api barang Canadian Pacific (CP) menyumbangkan USD 1 juta kepada 4 (empat) yayasan yang memperjuangkan para pekerja di gugus depan dalam membantu warga yang terdampak Covid-19.

Di Kanada, CP mendistribusikan sumbangannya ke Frontline Fund sebesar CND 350.000 (= USD 249.000), Food Banks Canada senilai USD 250.000. Sedangkan di Amrik, donasinya diberikan kepada Feeding America USD 250.000 + American Red Cross USD 150.000.

CEO & Presiden CP, Keith Creel - atas nama keluarga besar CP - merasa terhormat bisa membantu para pekerja di garis depan dan sukarelawan saat mereka dengan berani bekerja siang dan malam untuk memenuhi kebutuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Seperti industri logistik lainnya, para pekerja garis depan merupakan para pekerja yang gigih + ulet sehingga sudah sepatutnya mendapat perhatian lebih, terlebih-lebih di saat wabah pandemi Coronavirus seperti sekarang.

Inspirasi luar biasa bahwa keuletan para pekerja di seluruh Amerika Utara telah menunjukkan ikatan emosional yang begitu dekat dengan berbagai komunitas yang telah bekerjasama dengan CP dari berbagai latar belakang berbeda.

Sudah sewajarnya, disaat seperti ini setiap pemimpin diuji jiwa sosialnya dan kemampuan menangani masalah disaat krisis terjadi. Salut.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar