Kamis, 07 Mei 2020

JT 070520 : Evergreen Operasikan Lintas Karibia


Perusahaan pelayaran Taiwan, Evergreen Line telah mengoperasikan layanan mingguan berjadual dari & ke kawasan Karibia + Port of New Orleans (Port NOLA), mengaktifkan kapal Evergreen Arkadia yang bakal mampir di Napoleon  Avenue Container Terminal (NACT).

President + CEO Port NOLA, Brandy D. Christian mengatakan bahwa servisnya sudah dimulai per tgl 29/04 lalu untuk memperkuat konektivitas langsung New Orleans + opsi tujuan lain – demikian laporan AJOT.

Servis barunya ini akan ditangani oleh Ports America di NACT sedangkan rotasi kapalnya : Manzanillo – Colon – Kingston – Port Au Prince dan terkoneksi dengan Asia, Amerika Latin pantai barat serta kawasan Karibia.

Tambahan kapasitas ini akan mendorong bisnis ekspor Port NOLA untuk komoditi semisal resin, produk kehutanan + produk agrikultural. Data pelabuhan menunjukkan impor tahun lalu meningkat sebesar 13 persen.

Walaupun ada wabah Covid-19 namun secara kinerja Port NOLA masih menunjukkan tren positif hingga saat ini. Malah kehadiran Evergreen seperti stimulus yang dibutuhkan Port NOLA dan aparat pendukungnya.

Bravo !

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar