Senin, 20 Oktober 2014

JT 201014 : “K” Line + RCL Luncurkan (Lagi) Korea – China – India

Setelah sempat dibekukan selama 6 (enam) bulan, servis Far East - Eastern India (Indfex 2) yang dioperasikan bersama antara "K" Line dan "RCL", keduanya berencana mengoperasikan kembali servis mingguan yang menghubungkan Korea, India dan RRCina.

PIL, Hanjin dan SC India merupakan slot-taker. "K" Line dan RCL akan menghidupkan juga slot di Far East India Express (IFX), yang dioperasikan sejak Agustus 2014 oleh Hanjin, TS Lines dan Simatech - demikian sebagaimana dilaporkan media riset Alphaliner.

Untuk servis diatas, "K" Line akan membungkus servisnya dengan nama "SWACO-Q" sedangkan RCL bakal menyebutnya dengan nama "RFM" (RCL Far East - Madras service). Rotasi diset sbb: Kwangyang - Busan - Shanghai - Ningbo - Shenzhen /Shekou - Singapura - Port Kelang - Chennai - Port Kelang - Singapura - Kwangyang.

Untuk setting armada "K" Line dan RCL tidak / belum disebutkan secara detil, tapi untuk IFX, armada kapal yang disediakan ada 5 (lima) kapal dengan ukuran 3.600 - 4.600 TEUs. Tiga kapal disumbang oleh Hanjin, sedangkan Simatech dan TS Lines menyumbang masing-masing 1 (satu) kapal.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar