Jumat, 17 Oktober 2014

JT 171014 : Horee, Meratus Line 57 Tahun


'Ndak berasa ya, usia pelayaran domestik PT Meratus Line sudah mencapai 57 tahun. Wes tuwek yo ? Tepatnya sih tambah dewasa he he he, makin mateng. Gitu.

Kegiatan di kantor pusat di Jl Aloon Aloon Priok dari pagi, siang hingga menjelang sore, dimeriahkan berbagai aktifitas. Mulai doa bersama, potong tumpeng hingga permainan yang diadakan di lantai dasar / parking lot Graha Meratus.

Rasa-rasanya dari sisi bisnis, Meratus sudah mencakup hampir semua wilayah Barat dan Tengah Indonesia. Tinggal sebelah Timur yang akan ditingkatkan performansinya. Piye carane ? Yo ada penanggung jawabnya masing-masing. Serahkan saja pada ahlinya.

Meratus Group kini memiliki berbagai anak perusahaan yang mengurusi kegiatan jasa pengurusan transportasi, keagenan, jasa trucking hingga kebutuhan dooring. Detil lainnya, silahkan klik : www.meratusline.com.

Dibawah kepemimpinan Charles Menaro Dipl. Ing, Meratus melejit diantara pelayaran nasional yang tumbuh dan terus berkembang. Indikatornya penambahan jumlah armada kapal serta jumlah pelabuhan yang dilayani tambah komplit.

Selamat merayakan hari jadi ke-57, semoga PT Meratus Line semakin jaya di industri pelayaran Tanah Air.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar