Minggu, 31 Oktober 2010

JT 311010 : NYK Auto Logistics (India) Garap Biz Mobil

Sehubungan dengan meningkatnya aktifitas pengiriman kendaraan dari anak benua ke luar negeri maupun untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik, raksasa pelayaran Jepang, Nippon Yusen Kaisha (NYK) Line mentransfer semua kegiatan layanan ekspor mobil ke afiliasinya, NYK Auto Logistics (India) Ltd atau NALI.

Sebelum dialihkan ke NALI, semua aktifitas ekspor impor tetap ditangani oleh NYK Line (India) Ltd atau NYKLI. Nantinya, NALI akan meng-handle juga layanan angkutan daratan, termasuk PDI (pre-delivery inspection), VDC (vehicle distribution centre) de-el-el.

Tak cuma itu, NALI pun akan mendistrubusikan produk hingga semua penjuru India via CONYK CARTRACT Pvt Ltd – sebuah usaha patungan hasil kerja bareng NYK dengan perusahaan kereta swasta, Container Corp. of India Ltd (Concor).

Data berbicara, bila tahun 2004 lalu pasar penjualan otomotif di India 1,3 juta namun di tahun 2011 mendatang bisa melewati angka 3 juta dan di tahun 2016 bahkan melebihi angka 4 juta unit. Woow, siapa juga yang ngga ngiler ...

Bukan karena kebanyakan tidur, terus ngiler. Tapi angka besar yang demikian prospektif bisa menjadikan setiap institusi tergiur masuk untuk meng-handle kargo ini. Jadi, beruntunglah NALI dan semoga sukses deh.

Sumber : Dari Sana-sini.

NB:
Mohon maaf, JT 301010 ngga terbit, ada urusan keluarga, paham dong ? Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar