Selasa, 19 Oktober 2010

JT 191010 : HMM, Dari Long Beach Ke Los Angeles

Operator terminal yang mengurusi keperluan pelayaran Korea Selatan, California United Terminals (CUT) kabarnya bakal merelokasi diri, dari pelabuhan Long Beach (LGB) ke Los Angeles (LAX). Nantinya, servis Hyundai Merchant Marine (HMM) bergeser ke fasilitas APM Terminals di Piers 405/406.


CUT bakal menikmati fasilitas dermaga Pier 400 yang selama ini digunakan Maersk Line serta kenyamanan dermaga sepanjang 1.250 kaki, fasilitas peralatan dan lapangan kontainer yang luas serta gerbang jaringan rel
kereta api dan lain-lain. Namanya pindah, pasti ada kelebihannya dong.

Mulai November hingga Desember 2010, HMM secara bertahap akan memindahkan servisnya Pacific Southwest dan Pacific China Express dari LGB ke LAX di Pier 400. Salah satu alasan kepindahanan, konon sebagai dampak aktifitas konstruksi di LGB. Perluasan kah ? Itu yang kita masih cari tahu.

Namun demikian, kerjasama kemitraan antara HMM, APM Terminals dan Port of Los Angeles bakal menunjukkan babak baru dan komitmen semua pihak untuk menjadikan LAX sebagai gerbang servis mereka yang baru, untuk sekarang dan masa datang - demikian ungkap VP Marketing HMM Lamont Peterson.

Congrats Bro', sukses ya.

Sumber : HKSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar