Sabtu, 09 Oktober 2010

JT 091010 : APL Sabet Terbaik, Widdows Raih Connie

Dasar hobi dan jadi kebiasaan ya gitu deh. Kerjaaannya main sabet piala dan penghargaan sehingga yang ada rasa bangga dan perusahaan sih mesam-mesem mendengarnya. Gimana ngga ? APL menjadi yang terbaik selama 3 tahun berturut sedangkan sang bozz meraih Connie Award.

Anak perusahaan Neptune Orient Lines (NOL) tersebut berhasil dinobatkan sebagai peraih Asian Container Shipping Line of The Year ketiga kalinya, sejak tahun 2008. Penyelenggaranya adalah Lloyd's List, sebuah media cetak yang peduli dan apdet dengan info seputar dunia maritim.

Selain mendapat pengakuan sebagai pelayaran terbaik, APL menempatkan CEO Ron Widdows sebagai peraih Connie Award dari Containerization and Intermodal Institute, sebuah asosiasi yang mempromosikan industri maritim serta mendorong generasi muda (termasuk para pelajar) peduli terhadap perdagangan dan transportasi.

Connie Award dipersembahkan untuk eksekutif yang aktif di industri maritim serta memiliki pengaruh luas sehingga layak mendapat anugerah dimaksud. Selain Widdows, ada juga nama Malcom McLean (bapak kontainer moderen) dan Bruce Seaton (mantan petinggi APL).

Bagi Widdows, ini merupakan penghargaan ke-2 dalam kurun 2 tahun setelah tahun lalu veteran pelayaran 40 tahun silam ini,  dianugerahi Admiral of the Ocean Sea di ajang AOTOS, New York, Amrik. Siapa yang ngga bangga hayooo, dengan sederet pengakuan diatas ?

Congrats 'lah. Anda layak mendapatkannya. Hobi yang positif khan ?

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar