Sabtu, 16 Oktober 2010

JT 161010 : APL & NYK Dapat Penghargaan

Lagi, sebuah penghargaan diberikan oleh retailer global Toys "R" Us kepada APL sebagai Ocean Carrier of the Year. Hal tersebut diperoleh afiliasi NOL Group sesuai kriteria yang disiun, yakni kedatangan tepat waktu, ketersediaan kontainer serta akurasi dokumen pengapalan.

Dengan skor 95,58 APL berhasil memboyong penghargaan tersebut dan prestasi ini merupakan yang kedua kalinya. "We're gratified to be recognised by one of the world's best-known brands," papar George Goldman, vice president & managing director APL area Hong Kong dan RRCina selatan.

Toys "R" Us memiliki outlet sebanyak 1.560 tempat dan tersebar di berbagai belahan dunia, dengan vendor yang amat selektif. Dengan penghargaan ini, APL boleh dikata aman dong membawa muatan ke seluruh toko Toys "R" Us di Amrik ?

Sementara itu untuk penghargaan bidang pengembangan SDM, NYK Line berhasil membuktikan salah satu yang patut diperhitungkan. Pelayaran Jepang ini berhasil meraih Training Award dari Lloyd's List 2010 Global Award, yang diadakan di London belum lama ini.

Program pelatihan ini didisain oleh NYK-TDG Maritime Academy (NTMA) yang didirikan di Filipina, dimana mereka mempunyai fungsi merekrut dan memberikan pelatihan kepada semua awak kapal tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan diatas kapal.

Mantap deh, pokoknya selamat bagi para penerima anugerah yang terbaik dibidangnya, semoga bisa memberikan inspirasi buat kita-kita yang membacanya. Amien.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar