Minggu, 03 Oktober 2010

JT 031010 : Zim Operasikan Servis Langsung Vietnam – Israel/Eropa

Ini bukanlah kali pertama pelayaran global mengekspos servis langsung yang dimiliki dari Vietnam ke tujuan akhir. Pelayaran terakhir yang melakukan pembukaan direct service adalah Zim Line.

Sebagai pelayaran yang membawa misi bendera Israel di dunia internasional, afiliasi dari Israel Corp. ini membuka servis dari Vietnam ke Israel dan Eropa. Upgrading servis Asia – Mediterranean – Europe (AME) ini akan berlangsung segera.

AME mengoperasikan 12 unit kapal berkapasitas rata-rata 3,800 TEUs, rotasinya : Shanghai - Da Chan Bay (termasuk Ho Chi Minh) - Port Kalang - Nhava Sheva – Haifa – Ashdod – Felixstowe – Antwerp – Hamburg – Alexandria – Limassol – Haifa – Ashdod – Kolombo – Shanghai.

Congrats dan ini benar-benar upaya menakjubkan negeri semata wayang yang terus berbenah merapihkan fasilitas infra-struktur dan meneguhkan kepercayaan dunia internasional akan manfaat investasi di negeri yang pernah hancur karena perang saudara.

Vietnam berhasil meyakinkan investor dan kini, kebangkitan ekonominya bisa melibas negeri tetangga yang lengah, awaaaas !

Sumber : STA (edisi JT 021010 ngga terbit karena editor masih kecapean pindahan rumah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar