Kamis, 12 November 2015

JT 121115 : “UASC” Raih “Green Shipping Award”

Keberadaan pelayaran Timur Tengah ini semakin diakui dunia. Gak cuma kiprahnya yang bakal membuat dunia pelayaran heboh ato berjingkrak-jingkrah karena kepanasan, tetapi rupanya mulai mendapat simpati dan pengakuan luas.

Dalam acara Maritime Standard Award 2015, pelayaran United Arab Shipping Co. (UASC) memperoleh anugerah Green Shipping Award 2015. Bulan Oktober lalu, UASC berhasil meraih predikat Environmental Sustainability Award dari majalah Sea Trade. Tooop.

UASC bisa memperoleh predikat prestisius berkat kerja keras yang konsisten serta ditunjukkan melalui kinerja pencapaian emisi karbon dioksida (CO2) untuk kapal 18.000 TEUs, yang kadar emisinya 60 persen lebih rendah dari kapal terbaru UASC ukuran 13.500 TEUs sekalipun.

UASC juga mendapat pengakuan atas kepedulian terhadap lingkungan, hal ini dibuktikan lagi dengan masuknya nama pelayaran yang tengah naik daun ini di peringkat atas – sesuai laporan Business for Social Responsibility's Clean Cargo Working Group.

Selain penghargaan tsb diatas, UASC juga meraih gelar 'Ship Owner/Operator of the Year' dan 'Shipping Company of the Year' dari Maritime Standard maupun media SeaTrade. Gak banyak omong deh, saluuuut !

Bangga juga, pernah menjadi bagian dari sebuah organisasi bernama UASC.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar