Sabtu, 25 Desember 2010

JT 251210 : UPR & CSX Gabung GEMI

Apaan sih maksudnya ? Begini ‘loh Pembaca sekalian. GEMI adalah organisasi yang menyediakan perangkat strategis dan solusi guna membantu dunia bisnis bisa beradaptasi dengan lingkungannya. GEMI kepanjangannya : Global Environment Management Initiative.
Belum lama ini, dua perusahaan kereta api swasta angkutan kargo di Amrik, yakni : Union Pacific Railroad (UPR) dan CSX Transportation, menjadi anggota terbaru GEMI. Sebelumnya, sektor transportasi diwakili BNSF Railways Co. doank.
Perusahaan besar lain yang berbeda latar-belakangnya namun ada di GEMI, yakni: 3M, Abbot, Blogen Idec, Carnival Corporation, ConAgra Foods, ConocoPhilips, Diversey, Duke Energy, DuPont, Eastman Kodak, Ecolab, FedEx, Johnson & Johnson, Johnson Controls.
Deretan lainnya : KraftFoods, Medimmune, Merck & Co., Occidental Petroleum Corp., Perdue Inc., Procter & Gamble (P&G), The Scotts Miracle-Gro Company, Smithfield Foods dan Southern Co. Pokoknya nama-nama yang muncul kebanyakan perusahaan multi-national company (MNC).
Ketua GEMI, Moe Bechard (yang juga VP Global Environment Health & Safety di Diversey) mengtatakan setiap anggota di institusi ini membawa keunikan sendiri sehingga bisa membawa kontribusi positif di forum GEMI.
Apapun perusahaannya, yang penting kontribusi positifnya bagi dunia industri. Amin.
Sumber : EFT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar