Minggu, 17 Agustus 2014

JT 170814 : PT KAI Peringati HUT RI Ke-69


Tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) ato PT KAI seperti biasa, dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu menyelenggarakan upacara peringatan 17 Agustus, termasuk melibatkan semua anak perusahaan.

Untuk tahun ini, memperingati hari jadi ke-69, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Ignasius Jonan, yang menggerakkan semua unit guna melakukan upacara serentak di semua kantor Daop dan Divre.

Upacara berlangsung khidmat dan khusus di kantor pusat Bandung, usai upacara diselenggarakan hiburan berupa aksi demo oleh tim Color Guard Locomotive Marching Band. Semoga upacara kali ini memberikan jalan lebih baik lagi bagi perkeretaapian Tanah Air. Jadi bahan renungan kita semua.

Kereta api harus bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri dan lebih memasyarakat karena dialah moda transportasi massal yang bisa diandalkan kedepannya. Diprediksi mampu mengatasi isu kemacetan lalu lintas, baik di ibukota maupun jalur antar propinsi.

Aamiin YRA. Sekali merdeka tetap MERDEKA !

Sumber : Humaska.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar