Jumat, 07 Februari 2014

JT 070214 : “Arkas Line” Gandeng “YML”

Hubungan dekat bisa menumbuhkan ikatan batin / emosional dinatara keduanya. Hal ini berlaku pula di dunia bisnis. Egekont – sebuah perusahaan milik “Arkas Line” – mewarisi sebuah tradisi keagenan cukup lama, mulai 1995 – 2009 dan pelayaran yang diwakilinya “Yang Ming” (YML).

Sebuah perjalanan kental dan YML merasa puas dengan pekerjaan yang dilakukan afiliasi Arkas Line sehingga kedepannya, mereka bersepakat membuat entitas baru dengan nama “Yang Ming Anatolia”.

Perusahaan joint venture (J/V) ini akan mewakili kepentingan pelayaran Taiwan di pasar Black Sea dan East Mediterranean. Dengan peningkatan volume yang cukup baik dari tahun ke tahun, sangatlah beralasan bagi YML untuk menerima tawaran pihak Arkas Line.

Chairman Arkas Holding, Lucian Arkas, menemui boss YML di ibukota Taiwan dan langsung bertemu Frank Lu bulan November 2013 lalu. Tak cukup hanya membentuk J/V tetapi Arkas Line menggandeng YML membuka kerjasama operasi di feeder service.

Arkas dan YML sepakat menambah rotasi pelabuhan dan memperkuat servis “Turkey Israel Express” (TIX) dan “Egypt Levant Express” (ELX). Kapan mulai efektif ? Wah kebetulan belon disebutkan, jadi nantikan kabar selanjutnya dari Arkas dan YML ya.

Congrats !

Sumber : SN-TR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar