Kamis, 08 Agustus 2013

JT 080813 : "NYK" Perluas Pasar Via Slot MELL

Pelayaran Jepang, NYK melebarkan servisnya di wilayah Filipina, dengan membeli slot di "Mariana Express Lines" (MELL). Setidaknya bakal ada 2 loop MELL (PH1 dan PH2) yang dipakai NYK walau dengan skala kecil namun cukup mencakup pasar Filipina. Hub-port yang diincar Kaohsiung dan Hong Kong agar bisa nyambung ke kapal utama.

Rotasi "PH1" : Hong Kong - Kaohsiung - Naha - General Santos - Davao - Cagayan de Oro - Hong Kong. Frekuensi mingguan dan dilayani kapal  1.350 TEUs.

Sedangkan rotasi "PH2" : Hong Kong - Cagayan de Oro - Cebu. Frekuensi 2 (dua) mingguan dan dilayani 1 kapal berkapasitas 1.800 TEUs. Selain PH1 dan PH2, NYK juga bersiap menyewa slot berikut PH3 dengan MELL, untuk menghubungkan Filipina dengan Vietnam. Wooow mantabz !

Rotasi "PH3" relatif seperti feeder ato shuttle-service : Kaohsiung - Haiphong - Kaohsing. NYK memiliki alokasi terbatas karena diasumsikan menggantikan porsi CNC yang cabut sejak Mei lalu. Di PH3 ada juga pembeli slot yang masih eksis : OOCL dan HMM.

Rute ini dilayani kapal berkemampuan 700 TEUs doank. NYK memanfaatkan rute Filipina - Kaohsing dan setelah itu dioper kembali ke Vietnam dengan slot PH3.

Ingin informasi lebih detilnya, silahkan kontak kantor perwakilan NYK di kota terdekat Anda. Good luck !


Sumber : LV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar