Rabu, 29 Juli 2020

JT 290720 : GAC Ambil Alih Operasional Ahlers


Gulf Agency Company (GAC), perusahaan Uni Emirat Arab (UEA) sedang bersiap mengakuisisi bisnis logistik Ahlers Singapura, melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) secara virtual via internet.

Dalam pengumumannya, GAC menyebutkan dengan pengambil-alihan ini maka biz angkutan laut (international sea freight), angkutan darat (land transportation) serta storage services Ahlers menjadi bagian tak terpisahkan dari GAC.

Ahlers merupakan perusahaan jasa logistik yang berbasis di Belgia namun untuk area Asia, sepertinya memilih untuk dijual saja. Selanjutnya, Ahlers akan fokus di kawasan Eropa, Rusia + CIS (Negara2 Persemakmuran ex

Dengan akuisisi Ahlers Singapura, posisi GAC menjadi lebih fokus lingkup operasi area Asia-nya. Setidaknya dengan masuknya biz kontainer akan semakin memperkuat brand GAC di pasaran – demikian ujar MD GAC Singapura, Henrik Althen.

CFO Ahlers, Carla Peeters pun bangga dengan kerjasama yang ditawarkan GAC serta bisa berinvestasi lebih banyak di kawasan Eropa dan sekitarnya, karena jaraknya lebih dekat, sehingga fungsi kontrolnya relatif lebih terukur.

Congrats !

Sumber : Dari Sana-sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar