Kamis, 09 Juli 2020

JT 090720 : CMA CGM Rombak Pola Operasi Di Asia Pasifik


Perubahan sangat dimungkinkan dan jika CMA CGM Group mendukung prinsip bahwa yang abadi adalah perubahan itu sendiri. Pelayaran yang berkantor pusat di Maseilles, Perancis ini pun melakukan adaptasi terhadap perkembangan yang terjadi disekitar.

Perusahaan Neptune Orient Lines (NOL) yang dimasanya sempat populer, segera akan dirubah menjadi CMA CGM Asia Pacific Limited. Semua urusan Asia Pasifik akan berpusat kesini sedangkan spesialis Intra-Asia akan ikut serta di dalamnya, semisal Cheng Lie Navigation (CNC Line) + ANL.

APL kedepannya akan khusus berurusan dengan segala sesuatu yang terkait dengan Pemerintah Amrik karena hingga kini masih mempertahankan bendera Amrik sebagai salah satu persyaratannya – demikian laporan AJT / American Journal of Transportation.

Reorganisasi ini dibutuhkan karena banyaknya afiliasi CMA CGM Group yang saat diakuisisi masih menggunakan entitas perusahaan lamanya sehingga perlu diatur + ditata ulang pola operasinya supaya gak bertubrukan satu sama lain.

Kurang lebihnya gitu. Semoga bisa dipahami ya. Kalo masih belum paham ya bisa ditanyakan ke kantor perwakilan CMA CGM Group terdekat. Bravo.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar