Jumat, 24 Juli 2020

JT 240720 : YML Tambah Kapal 3 x 11.500 TEUs


Untuk mengimbangi perkembangan di tubuh aliansi + juga antisipasi pertumbuhan ekonomi kedepannya, pelayaran Taiwan Yang Ming Transport (lebih dikenal sebagai Yang Ming Line / YML) dikabarkan sedang memesan 3 x 11.500 TEUs.

Biasaanya, YML selalu memesan unit kapalnya di CSSC yakni galangan kapal milik Taiwan tetapi justru kali ini pihak YML memesan dari sebuah galangan kapal besar di Jepang – belum disebutkan namanya.

Tapi dari beberapa informasi yang beredar sebelumnya, kemungkinan di Imabari Shipbuilding karena rencana sewa jangka panjangnya via afiliasi Shoen Kisen. Kapal2 anyar ini untuk rencana pengiriman di tahun 2022 mendatang.

Tadinya pihak yang mempertimbangkan kapal yang lebih gede tetapi dengan melihat perkembangan yang terjadi, pihak YML mengambil langkah moderat tetap menambah armada namun cukup dengan kapasitas 11.500 TEUs.

Mantap jiwa. Keputusan yang didasari pertimbangan matang semoga bisa menjaga kinerja dengan baik. Good Luck YML. Untuk informasi tambahan aja, YML ikut aliansi strategis THE Alliance yang beranggotakan HMM, Hapag-Lloyd (H-L) + Ocean Network Express / ONE.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar