Minggu, 29 Maret 2020

JT 290320 : AirAsia Stop Layanan Awal April 2020


Gara2 Coronavirus, sebuah keputusan ekstrim + berani diambil oleh manajemen AirAsia Indonesia bahwa untuk penerbangan domestik di Indonesia, akan ditangguhkan mulai tgl 1-21 April 2020. Secara internasional, diputuskan berlaku hingga tgl 17 Mei 2020.

AirAsia Indonesia menghentikan sementara seluruh layanan penerbangan mulai 1 April 2020 sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Tanah Air serta sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia yang sedang memerangi Covid-19.

Dalam keterangan resminya, pihak AirAsia Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi dan akan melakukan langkah2 antisipasi yang diperlukan untuk memulai kembali layanan penerbangan nantinya saat situasi mulai membaik.

Penumpang yang terdampak akan menerima pemberitahuan melalui email dan pesan pendek yang terdaftar saat pembelian tiket. AirAsia menawarkan fleksibilitas pilihan termasuk kesempatan untuk "Ubah Jadwal" tanpa batas dan tanpa biaya tambahan, ato "Akun Kredit" berupa saldo senilai pembelian yang dapat digunakan untuk pembelian tiket berikutnya selama 365 hari.

Jika penting banget harus melancong karena satu alasan, disarankan berangkat sebelum tgl 1 April 2020. Lain2 hal jika ada, silahkan ditanyak ke kantor perwakilan AirAsia Indonesia.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar