Minggu, 22 Maret 2020

JT 220320 : Transworld Beli Kapal 4.872 TEUs


Seperti ujug2 alias tiba2, gak pernah terdengar sepak terjangnya ehh ... sekalinya muncul langsung membeli kapal ukuran 4.872 TEUs ya jelaslah banyak yang terkaget-kaget. Siapa dia ?

Transworld Group asal India, kabarnya baru aja menuntaskan pembelian kapal terbesar di armadanya, setelah membayar USD 10,65 juta kepada pemilik kapal Conti Reederei untuk kapal Ontario yang berusia 11 tahun.

Menurut rumah riset Alphaliner, kapal diatas akan diganti namanya menjadi OEL Badrinath dan segera dioperasikan dengan ANL – afiliasi CMA CGM sebagaimana dilaporkan media Singapura Splash 247.

Kapal terbesar yang dimiliki Transworld saat ini adalah 4.252 TEUs yaitu OEL Jumeirah + SSL Brahmaputra, keduanya dibeli sekitar 3 (tiga) tahun lalu. Sistership ini dibeli untuk memperkuat armada Transworld.

Di India, Transworld Group selain memiliki Orient Express Lines (OEL), juga memiliki pelayaran Shreyas. Kini jumlah armada keseluruhannya 19 kapal kontainer, mulai kapasitas 676 TEUs hingga yang terbesar 4.872 TEUs.

Congrats !

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar