Kamis, 12 Maret 2020

JT 120320 : Chris Price Gantikan Al-Saleh Jadi CEO Agility


Ini bukannya masa geser menggeser tapi merupakan sebuah kebutuhan pastinya. Kecuali jika ada alasan lain, no comment deh. Lantas perusahaan mana nih yang mo diomongin ? Agility.

Sebagai sebuah perusahaan raksasa logistik yang dikenal publik dunia, belum lama ini Agility mengumumkan CEO untuk biz Global Integrated Logistics (GIL), Essa Al-Saleh yang mengumumkan mundur, setelah 13 tahun bertindak selaku CEO dan 22 tahun bersama Agility. Woooow.

Al-Saleh meninggalkan kesan positif di Agility serta dianggap berhasil membangun fondasi kuat untuk masa depan Agility yang lebih baik. Dibawah Al-Saleh, perusahaan berhasil menyatukan hampir 40 entitas melalui akuisisi + integrasi, sementara 18.000 orang karyawannya menyebar di lebih 100 negara.

Penggantinya adalah Chris Price (ssst, kayaknya kebijakannya bakal ke harga he he he). Mulai tgl 1 Mei mendatang, Chris Price akan menjadi CEO GIL. Al-Saleh akan tetap mendukung kegiatan sementara di Agility sebagai advisor.

Price sebelum menduduki posisi CEO nanti, pernah menjabat Regional CEO Asia, sebelumnya CEO Belanda, CEO Inggeris Raya + CEO area Eropa Utara, termasuk negara2 di kawasan Nordik. Hmm ... gak main2 nih. Dan Price sudah mengabdi 36 tahun. Pantes aja.

Eniwei, selamat buat Agility yang berhasil melakukan transformasi kepemimpinan dengan baik + lancar.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar