Jumat, 24 Januari 2020

JT 240120 : DP World Beli Swissterminal


Beli membeli bagi yang punya duit, rasanya gampang bingitz ya. Buktinya operator terminal kaya raya dari Timur Tengah, DP World kabarnya mengambilalih 44 persen saham Swissterminal Holding.

Sementara itu sang pendiri yakni keluarga Mayer hanya akan membantu kelangsungan operasional terminal kontainer cukup besar di Swiss. Roman Mayer tetap akan menjadi CEO Swissterminal.

Bisnis terminal kontainernya keluarga Mayer berlokasi di beberapa tempat, semisal Frekendorf dekat Basel, juga ada di Zurich – Niederglatt dan 2 (dua) lainnya juga di Basel yakni Birsfelden + Kleinhueningen serta Liestal.

Bagi keluarga Mayer, bisa bekerjasama dengan perusahaan global seperti DP World merupakan sebuah kebanggaan. Swissterminal mengoperasikan sejumlah terminal yang mempunyai koneksi langsung dengan pelabuhan Rotterdam, Antwerp, La Spezia, Genoa, Ravenna + Trieste.

DP World beroperasi di 45 negara, memiliki 150 fasilitas jaringan yang terkoneksi dengan urusan kepelabuhanan, zona ekonomi, pergudangan, angkutan trucking hingga feeder services serta fokus di bisnis2 yang tengah tumbuh kembang.

Congrats ya.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar