Jumat, 17 Januari 2020

JT 170120 : MSC Kirim Delegasi Ke Fruit Logistica 2020


Pelayaran blasteran Italia-Swiss ini tambah agresif di pasar. Selain adanya penambahan armada kapal, juga Mediterranean Shipping Co. (MSC) rajin mendatangi konferensi internasional.

Salah satu yang diincar adalah pameran logistik bertajuk Fruit Logistica, yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman pada tgl 5-7 Februari 2020, menghadirkan 80.000 ahli dan delegasi, dari seluruh dunia. Its a BIG event !

MSC bakal mendatangkan ahli reefer dari 28 negara dalam acara seminar 3 (tiga) hari ini, dimana salah satu agendanya akan membahas angkutan barang menggunakan refrigerated. Wooow bingitz nih.

MSC pengen nunjukin sekaligus ngebantu para pebisnis yang menghadiri forum ini dan mendiskusikan berbagai terkait pengalaman yang dialami oleh para praktisi MSC yang menangani refrigerated biz.

Klo ada yang berminat datang ke Berlin, MSC buka stand di B-03 Hall 25 dan disana bakal diperlihatkan kecanggihan teknologi + inovasi terbaru tim MSC, supaya barang yang dikirim aman + terjaga, gak peduli jaraknya dekat ato jauh skalipun.

Mantap !

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar