Kamis, 04 Februari 2016

JT 040216 : Kapal Ocean Carrier Kandas Di Padang

Inilah sulitnya mencari berita yang maknyos dan benar di negeri ini. Malah lebih gampang nyari info diluar sana ha ha ha. Ironisnya deh. Ini terkait dengan kandasnya kapal kontainer berbobot lumayan gede sekitar 32.000 gross tonnage.

Sehari sebelumnya memang pernah diinfo, kapal ini karam. Hanya saja di-searching disana-sini ternyata gak dapet. Ini baru nemu dan ternyata cuma kandas doank. Panjang kapal ini kabarnya 200 meteran gitu deh.

Lucunya nih, Kepala Syahbandar Pelabuhan Sekupang Komarudin saat dikonfirmasi oleh awak media, nyebutin kapal Ocean Carrier yang terdaftar di Hong Kong, gak tahu kabar detilnya. Malah disaranin ngontak ke kantor Batu Ampar.

Mbok ya pejabat daerah ikut membantu klarifikasi, bukannya pada lempar tanggung jawab gitu. Memang betul bukan domainnya tetapi setidaknya, tunjukin deh kepedulian dan mo bantu cari info yang bener.

Ya sudah. Cuma itu doank, mo ngabarin ada kapal kandas di dekat perairan Berhenti, Belakang Padang hari Rabu 03/02. Jika ada kapal ingin melewati area tsb, ya berhati2 dan waspada aja. Take care.

Sumber : Tribun Batam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar