Jumat, 30 Januari 2015

JT 300115 : "UASC" Beli 2.000 Kontainer Reefer



Untuk memperkuat daya saing di industri maritim masa depan, pelayaran "United Arab Shipping Co." (UASC) selain membeli kapal dalam jumlah banyak dan gede pula ukurannya, juga melengkapi diri dengan membeli 2.000 kontainer reefer anyar.

Menurut media cetak "Trade Arabia News Service" yang terbit di Bahrain, UASC memesan reefer boxes diatas dari Daikin yang dikenal dengan teknologi energi yang efisien. Model yang dipilih yaitu LXE 10E model "H" dimana nantinya unit ini akan dilengkapi dengan kemampuan suhu optimum namun mampu mengurangi konsumsi power hingga 50 persen. Wooow top bingitz nih.

Unit baru ini (dibanding model lama buatan tahun 2001) memiliki sistem kontrol temperatur sensitif, yang membuatnya sangat cocok dipakai disegala medan, cuaca dan untuk komoditi apa saja. Dengan rata-rata usia reefer boxes 3 (tiga) tahun, UASC menjadi salah satu pemain reefer yang bakal disegani di industri ini. Tambahan 2.000 unit menunjukkan komitmen tsb.

Persiapan ini seiring dengan terwujudnya kerjasama angkutan dengan pelayaran Jerman, "Hamburg-Sud" (H-S) akhir tahun lalu dan pasar yang dibidik untuk meningkatkan pasar reefer yakni Amerika Selatan. UASC tak hanya berhenti disini, kabarnya dalam waktu dekat akan ada order berikutnya. Yang ngomong Reefer Chief UASC, Gareth Madsen.

Woooow bingitz !

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar