Sabtu, 03 Januari 2015

JT 030115 : “Evergreen” Dapatkan Kapal Ke-27 Seri 8.500 TEUs

Pelayaran Taiwan, “Evergreen Group” blon lama ini menamai kapal terbarunya yang dibangun oleh galangan kapal Taiwan juga, “CSBC Corporation”, namanya kapal “Ever Lunar” (8.500 TEUs). Kapal ini merupakan kapal ke-7 dari L-type.

Kapal terbaru ini dimiliki “Evergreen Marine Corp.” (Taiwan) Ltd dan akan diserahterimakan dalam bulan Januari ini, sebelum nantinya bergabung di servis Asia – Arabian Persian Gulf (APG). L-type dibangun oleh Evergreen untuk memantapkan eksistensi Evergreen di industri pelayaran global.

Evergreen memulai program pembangunan kapal baru di tahun 2010 lalu dan 20 unit diantaranya dibuat oleh galangan kapal “Samsung Heavy Industries” (SHI), Korea Selatan. Sisanya 10 unit lagi, dipersembahkan ke industri galangan kapal dalam negeri, CSBC Corp.

Pengiriman kapal Ever Lunar menjadi kapal ke-27 yang masuk, dari total pesanan sebanyak 30 unit (lihat gambaran diatas) dan sisanya 3 (tiga) unit lain akan segera dikirim dalam waktu dekat. Sebagian kapal sewa yang sudah usai masa kontraknya akan segera dikembalikan dan digantikan oleh kapal-kapal anyar diatas.

Congrats !


Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar