Jumat, 17 Januari 2014

JT 170114 : "Maersk Line" Bangun Layanan "Intra-Amerika"



Perusahaan pelayaran asal Denmark, "Maersk Line" mengumumkan pembentukan layanan perusahaan pelayaran untuk intra-Amerika, namanya "SeaLand". Ruang lingkupnya meliputi Amrik Utara, Tengah dan Selatan, termasuk kawasan Karibia.

Biz unit anyar ini akan mulai difungsikan tanggal 01/01/2015 mendatang namun persiapan menuju arah sana, akan dimulai per tanggal 01/07/2014 ini. Di organisasi ini akan ditempatkan sekitar 240 personal dan CEO perusahaan anyar ini merupakan veteran Maersk Line, Craight Mygatt, akan memimpin operasi mulia perusahaan induk.

Seperti kita ketahui, struktur organisasi (SO) SeaLand akan menyerupai afiliasi lain yang sudah beroperasi lebih dulu di Intra-Asia (MCC Transport) dan Intra-Eropa (Seago Line). Hanya saja SeaLand sekarang merupakan metamorfosa dari pelayaran global asal Amrik terdahulu dan sempat diakuisisi oleh Maersk yakni "Sea-Land Service. Atau seolah-olah baru ? Terserah juragan aja deh.

Congrats ya. Masih setahun ke depan tapi persiapan operasional SeaLand sudah mulai dipersiapkan dengan matang. Toooop ! Menurut Mygatt, pendirian perusahaan baru ini, memberikan stabilitas layanan ke Pelanggan serta komitmen perusahaan, selain memperkuat jaringan Maersk di seluruh penjuru dunia - demikian sebagaimana ditambahkan oleh Vincent Clerc (chief trade & marketing officer) .

Go get 'em !

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar