Senin, 13 Januari 2014

JT 130114 : "Hanjin" Cabut NTA

Melihat perkembangan yang ada di Amrik, pelayaran "Hanjin Shipping" (HJS) memutuskan untuk mengakhiri "New Trans Atlantic" (NTA), antara Amrik pantai timur dan daratan Eropa. Pertimbangannya, kondisi pasar semata.

Mitra kerja di CKYH seperti Cosco, Yang Ming dan "K" Line tetap akan mengoperasikan servis yang ada. HJS akan mengakhiri servis NTA dengan pelayaran kapal "Yang Ming Vancouver" ETD NYC 14/05/14. Sementara dari Eropa, kapal terakhir yang dipakai, ETD Anwerp 28/04/14 dan selaku penyedia kapal, HJS akan menarik semua kapalnya.

Bila di kemudian hari HJS akan mengaktifkan kembali, besar harapan Customer yang pernah merasakan servis HJS bisa kembali berkolaborasi he he he.

Rotasi pelabuhan di NTA sbb: Antwerp - Bremerhaven - Rotterdam - Le Havre - New York - Norfolk - Charleston - Antwerp. Armada kapal yang beroperasi di NTA ada 4 (empat) unit, kapasitasnya bervariasi antara 4.200 hingga 5.000 TEUs.

Ini merupakan satu-satunya servis HJS ke wilayah Amrik yang dipasang dari daratan Eropa. Servis lainnya yang ke Amrik merupakan hasil kerja bareng dengan UASC dan beroperasi mulai dari India / Pakistan / Mediterania sana.

Demikian update terkini servis NTA HJS. Tetap semangat !

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar