Rabu, 18 September 2013

JT 180913 : "CMA CGM" Buka Servis Maroko (Lagi)

Selama ini bukannya gak ada servis dari pelayaran Perancis ini, ke Maroko. Tetap ada walau harus buka-tutup karena adanya muatan musiman seperti buah jeruk yang amat diminati di bumi belahan Eropa sana. Menjelang musim panen jeruk, "CMA CGM" sudah siap menyongsong dengan servis yang "wooow" deh.

Akhir bulan September ini, CMA CGM akan mengoperasikan kembali servis "Dunkrus" yang sempat dibekukan bulan Mei 2013 lalu. Loop ini akan dibuka dengan kapal "CMA CGM Agadir" (966 TEUs) tgl 25/09 mendatang dan bakal menghubungkan Casablanca - Agadir - Dunkirk - Antwerp - Casablanca. Frekuensinya di tahap awal ini per 2 (dua) mingguan alias fortnightly.

Selain Dunkrus, CMA CGM akan melengkapi servis dengan "Casa4", bermitra dengan operator asal Jerman, OPDR. Lingkup servisnya : Casablanca - Antwerp - Rotterdam - Dunkirk - Le Havre - Rouen.

Selain itu, pelayaran pimpinan Jacques Sa'ade ini juga membeli slot di operator Tarrot di servis "Great Pendulum", yang akan menghubungkan La Spezia - Salerno - Genoa - Casablanca - Setubal - Sines.

Congrats.


Sumber : LV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar