Minggu, 01 September 2013

JT 010913 : "Evergreen" Peroleh "L-class" Dari CSBC

Bermacam strategi disodorkan pelayaran besar dunia, intinya supaya mereka tetap eksis dan bisa bertahan diketatnya kompetisi operator global. Evergreen Line termasuk yang adaptif dan membangun kekuatan baru dengan 30 unit kapal L-class yang memiliki kapasitas 9.200 TEUs.

Untuk diketahui saja, 20 unit L-class dibangun di galangan kapal "Samsung Heavy Industries" (SHI), Korea Selatan dan 10 unit lainnya di galangan CSBC Taiwan. Nah, yang berikut ini "Ever Living" (9.200 TEUs) merupakan produk pertama CSBC Taiwan.

Kapal "Ever Living" akan berada dibawah manajemen "Evergreen Marine Singapore" dan rencananya akan dikaryakan di ANN service (Asia - Eropa), bersama mitra kerja dari Korsel - "Hanjin Shipping" (HJS). Di loop ini, Evergreen akan menyiapkan 8 unit kapal L-class sedangkan HJS menyediakan 1 unit kapal 8.500 TEUs.

Malah bila tak ada aral melintang, di bulan September ini, Evergreen siap mengoperasikan kapal generasi terbaru "Thalassa Hellas" (13.800 TEUs) - dari namanya bisa ditebak - kapal sewa dari "Lemos Group" (Yunani) dan dioperasikan dibawah manajemen "Ensel S.A".

Congrats ! Evergreen masuk "Club 13.000 TEUs" nih he he he.

Sumber : LV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar