Minggu, 27 Juni 2010

JT 270610 : Iran Peringatkan Amrik & Sekutu

Jangan pernah bermain api karena kawasan Teluk merupakan negara kaya minyak maka akibatnya bisa sangat fatal bila sampai tersulut kobaran emosi dari negara-negara yang hobi melecehkan kemampuan Iran.

Jurubicara Parlemen Iran, Ali Larijani, mengatakan barang siapa yang berani mereriksa kapal dan pesawat komersil Republik Islam Iran, dimana pun dan kapan pun, maka Iran akan melakukan hal serupa atas perlakuan tersebut.

Walau Iran dikenai embargo oleh PBB karena diduga (biasa, teori lama pemimpin kapitalis Amrik yang berusaha menyetir PBB) memiliki pabrik pengayaan uranium sehingga Iran dipastikan memiliki kemampuan membuat senjata nuklir.

Padahal berulang kali Presiden Iran Ahmedinejad menantang Amrik dan sekutunya untuk memeriksa secara serius, namun ada aja alasan supaya Iran dihabisi seperti Irak. Gimana ya kekuasaan kapitalis koq bisa segitunya.

Tuhan Maha Adil dan biarlah kelak yang benar yang akan menjadi kenyataan. Contoh nyata adalah Irak. Hanya waktu yang bisa mengawal kebenaran hakiki namun jangan pernah bertanya berapa lama, karena itu rahasia Ilahi.

Kalo sanggup, buktikan dulu. Bila terbukti sih ok-ok aja. Jangan asal tuding wahai Amrik.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar