Kamis, 17 Juni 2010

JT 170610 : MCC Transport & CMA CGM Operasikan Servis Anyar


Dua pelayaran besar dan berpengaruh di Asia menggarap servis anyar, MCC Transport dan CMA CGM. Berikut cuplikannya. Ingin lengkapnya, ya ditanya ke kantor perwakilan pelayaran masing-masing supaya datanya lebih akurat.
Afiliasi Maersk yang bertugas di Intra-Asia, MCC Transport, mengoperasikan servis anyar mingguan yang diberi nama TS4 (Jepang - Indonesia via Taiwan, RRCina dan Hong Kong). Kapal pertamanya TS Nagoya akan berangkat 23/06 dengan total waktu tempuh 13 hari.

CMA CGM punya hajatan lain. Do'i buka servis ke India dengan New CIMEX 2, menghubungkan Asia/RRCina - India dan Pakistan. Ehh rupanya CMA CGM bermitra dengan Maersk Line. Armada yang disiapkan 6 x 5.500 TEUs dan kategori ini termasuk gede banget.

Kelebihannya, servis ini menawarkan akses ke ICD (inland container depot) via Pipavav dan Nhava Sheva. Rotasi servis baru CIMEX 2 : Kwangyang - Busan - Shanghai - Hong Kong - Da Chan Bay - Tanjung Pelepas - Kolombo - Pipavav - Nhava Sheva - Port Qasim - Port Klang - Tanjung Pelepas – Singapore - Hong Kong - Kwangyang.

Selamat berjuang.

Sumber : HKSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar