Rabu, 23 September 2015

JT 230915 : 2 KRL Berbenturan Di Stasiun Juanda

Menjelang Idul Adha dan saat sebagian masyarakat Jabodetabek hendak bersiap pulang kerja. Dua kereta rel listrik (KRL) rute Jakarta Kota – Bogor (JAKK-BOO) berbenturan di jalur layang peron 2 Stasiun Juanda, Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dan sontak masyarakat yang akan menggunakan layanan commuter line ini harus mengalihkan ke moda lain ato meneruskan menggunakan KRL tetapi terpusat di Stasiun Manggarai.

Menurut saksi, saat kejadian, 1 (satu) rangkaian KRL tengah berhenti di Stasiun Juanda dan dari arah yang sama muncul KRL lain, langsung menyundul KRL didepannya yang tengah berhenti tadi. Benturan pun terjadi.

Berdasarkan susunan kereta, ke-2 gerbong tersebut dipenuhi oleh para wanita karena peruntukan gerbong terdepan dan paling belakang memang dikhususkan bagi wanita. Petugas KRL pun segera melakukan evakuasi.

Yang terluka ringan langsung diobati di tempat, namun kabarnya sebagian ada juga yang dilarikan ke rumah sakit. Polisi dikabarkan tengah menuju lokasi / TKP untuk keperluan investigasi. Ikut prihatin dan semoga, perjalanan KRL kembali lancar.


Sumber : detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar