Selasa, 22 September 2015

JT 220915 : “JSS” Rebranding Jadi “S5 Asia”

Jaman sekarang banyak penampilan yang berubah. Mulai gaya hidup, serba-serbi perilaku hingga penggunaan atribut perusahaan ikut ketularan. Emang sudah waktunya ato karena tren ya ? Au ahh elap.

Perusahaan jasa keagenan lama yang cukup terkenal, khususnya di Indonesia, Jardine Shipping Service (JSS) kabarnya per tgl 01/10/15 bakal mengubah nama (baca : rebranding) menjadi “S5 Asia”.

Hal ini berhasil diwujudkan setelah adanya transaksi akuisisi saham JSS, dari Jardine Pacific (anggota Jardine Matheson Group), sebuah raksasa bisnis besar di kawasan Asia dan sebagia benua Eropa.

Dengan penggantian nama ini, manajemen S5 berharap posisinya di pasar global akan semakin kokoh dan tetap menjadi yang terunggul dalam layanan jasa perkapalan (shipping services).

Semua papan nama JSS sesegera mungkin akan maujd menjadi S5 Asia namun nomor rekening bank gak mengalami perubahan dan tetap menggunakan yang lama. JSS Indonesia pun sepertinya mengikuti kebijakan tsb.

JSS di masa lalu pernah mengageni pelayaran besar asal Perancis, CMA CGM di Indonesia. Bagi yang berkepntingan, silahkan menghubungi langsung ato kontak perwakilan di Singapura dengan alamat : S5 Asia Limited, of 9 North Buona Vista Drive, number #04-05, The Metropolis Tower 1, Singapore 138588.

Let’s move to next level.

Congrats !

Sumber : Drai Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar