Selasa, 08 September 2015

JT 080915 : SAP, Kado Ultah PT KALOG Ke-6

Dibalik krisis ekonomi yang cukup mendera belakangan ini, toh yang namanya hari jadi, patut direnungkan agar kedepannya jalannya roda perusahaan semakin lancar dalam menyiasati kondisi yang ada.

Ekonomi saat ini, boleh dibilang sedang jungkir balik. Pelemahan mata uang Rp terhadap USD ditengarai sebagai sebab kegagalan sistem politik dan ekonoi menengahi berbagai problematika bangsa. Ujung-ujungnya, masyarakat dibuat shock.

Terlepas dari kesulitan yang ada, PT Kereta Api Logistik (KALOG) merayakan hari ulang tahunnya dengan acara sederhana tapi khidmat di ruang lantai 1 Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat. Kesulitan dilupakan sejenak.

Ruang koridor yang nantinya akan menjadi gate masuk ato keluar kereta penumpang commuter line (CL), disulap menjadi ruang pelaksanaan acara ultah PT KALOG ke-6. Tak ada hiruk pikuk hiburan dll kecuali do’a dan peresmian SAP menjadi salah satu ikon baru di KALOG.

Per hari ini, semua transaksi bisnis dimigrasi secara bertahap ke SAP dan semua sumber daya yamg ada, dikerahkan untuk mensukseskan program implementasi yang dijalankan sejak 3,5 bulan lalu, saat kick-off dicanangkan.

Syukur Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik. Bahwa ada kekurangan disana-sini, pelatihan dan pemahaman dalam waktu singkat atas SAP dinilai sudah sebagai upaya maksimal para KALOGers.

Dalam beberapa bulan ke depan, program pendampingan masih tetap aka nada dan diharapkan KALOGers mampu memanfaatkan waktu yang ada seoptimal mungkin. Bravo KALOGers dan Go-Live SAP !


Sumber : KALOG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar