Sabtu, 04 Juli 2015

JT 040715 : Ultah Amrik, Ekstra Waspada

Gak ingin kejadian ambruknya gedung kembar WTC di kota New York terulang kembali (walau terjadi beberapa tahun silam), pihak kepolisian New York memilih ekstra waspada untuk mengantisipasi teror yang belakangan mulai marak di Tunisia dan Perancis.

Bila dulu yang dituding menggerogoti wibawa pemerintah Amrik adalah Osama bin Laden (sesepuh Al Qaeda) tetapi kini isu beralih ke kelompok perusuh ISIS yang klo udah narsis, pemenggalan korban aja divideokan dan disebarluaskan. Naudzubillah ...

Walau akhirnya dikabarkan pemerintah Amrik berhasil melangsungkan acara peringatan hari jadinya, tak urung nyali was-was juga bila sampe ada kejadian memalukan. Pesta kembang tetap berjalan sebagaimana mestinya tetapi dengan penjagaan ekstra ketat.

Kabarnya, dulu Osama merupakan didikan dari Amrik dan kabar terakhir menyebutkan bahwa ISIS pun tak lain hasil bentukan Amrik untuk mengobok-obok Timur Tengah. Lantas yang tampil sebagai penyelamat, lagi-lagi Amrik ceritanya. Begitulah kalo sandiwara di pentas dunia disuguhkan.

Sulit terbantahkan dan mirip dagelan. Itu aja.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar