Kamis, 02 Juli 2015

JT 020715 : “Hamburg-Sud” Raih “The Best Green Shipping Line”

Untuk ke-4 kalinya, pelayaran yang bermarkas di Hamburg, Jerman mendapat gelar “The Best Green Shipping Line”, saat ajang “2015 Asian Freight and Supply Chain (AFLAS) Awards” yang diadakan di Hong Kong tgl 24/06 lalu, memilih pelayaran “Hamburg-Sud” (H-S).

Acara ini dihadiri oleh seratusan perwakilan dan pebisnis di sektor logistik, perusahaan pelayaran dan juga freight forwarding companies (perusahaan jasa pengurusan transportasi). Skalanya, ya internasional ‘lah, gak mungkin lokalan lagi.

Penghargaan bergengsi bagi Hamburg-Sud ini, diwakili oleh Eric Chow (General Manager Area South China) dan menjadi kebanggan tersendiri bagi H-S karena terpilih secara berturut-turut dalam periode waktu 4 (empat) tahun ke belakang. Tooop.

Acara ini disponsori oleh media “Asia Cargo News” dan pemilihan diatas, melalui kriteria yang cukup ketata, diantaranya : mentaati regulasi terkait lingkungan - yang berlaku secara internasional, investasi yang memadai untuk pemanfaatan teknologi baru dan langkah-langkah efiensi dalam menggunakan bahan bakar.

Selamat ya buat Hamburg-Sud. Penghargaan prestisius sudah terkumpul dan membuktikan sebagai salah satu operator yang peduli terhadap isu lingkungan.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar