Minggu, 21 Juni 2015

JT 210615 : “CMA CGM” Tawarkan Iskenderun


Pelayaran global dituntut harus inovatif juga. Buktinya, yang dibilang inovatif cuma segelintir aja, sisanya lebih banyak jadi “follower”. Itu sepengetahuan kita. Entah kata orang lain ya. Kita sih netral-netral aja dan sesuai yang dibaca selama ini.

Salah satunya, “CMA CGM”, pelayaran asal Perancis yang dipimpin oleh sang pendirinya juga, Jacques Sa’ade. Nah, belon lama ini, pelayaran terbesar ke-3 di dunia ini mengumumkan bahwa salah satu servisnya, “Bosporus Express Line” (BEX), akan mampir ke pelabuhan Iskenderun, Turki.

BEX merupakan produk CMA CGM dan dioperasikan di rute Asia – Mediterania. Nantinya, hanya CMA CGM yang bisa menawarkan servis ke Iskenderun sebuah kota pantai di ujung Turki yang kesohor, juga terbaik waktu tempuhnya.

Dengan masuknya pelabuhan Iskenderun, koleksi pelabuhan yang dimasuki kapal CMA CGM menjadi semakin komplit. Gak ada yang menyaingi servis yang dimiliki CMA CGM cakupan servisnya.

Kehadiran CMA CGM di area industri ke-2 terbesar di Turki, setelah Istanbul memungkinkan peluang pasar yang ada semakin menjanjikan. Banyak barang impor datang via Turki, sebelum akhirnya didistribusikan ke Eropa dan Timur Tengah.

Kapan mulainya nih ? Silahkan kontak kantor perwakilan CMA CGM terdekat aja.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar