Kamis, 10 April 2014

JT 100414 : “Kyowa Shipping” Perkuat Biz Reefer

Ini kesan pertama, saat membaca berita “Kyowa Shipping” menambah unit, sekaligus kualitas kontainer reefer-nya dengan 25 Magnum Plus produksi “Thermo King”. Pabrikan satu ini mampu menghasilkan kemampuan membekukan hingga -40 derajat Celcius.

Kontainer reefer ini didisain untuk mengirim tuna segar dan buah-buahan, yang nota bene merupakan produk sekaligus konsumsi rakyat di kawasan Pasifik selatan. Menurut Direktur Kyowa Shipping, Kazunari Uede, angkutan bertemperatur dingin ini ideal banget bagi perusahaannya.

Dari namanya, ini pasti perusahaan pelayaran Jepang namun segmen pasarnya ada di kepulauan Pasifik, walaupun negaranya kecil-kecil tapi bagi Kyowa, ini pasar potensil yang gak semua orang mau memahaminya.

Sedikit ulasan tentang si pembuat mesin berpendingin nih. Thermo King dan EF International (EFI) Ltd – perusahaan Jepang yang bergerak dibidang pembuatan kontainer – membentuk kemitraan tahun lalu.

Hasilnya – menurut Managing Director (MD) EFI, Harumi (Harry) Nakao – Thermo King sangat memahami bahwa inovasi dan teknologi dapat diarahkan menuju layanan terbaik dan mutu produk yang dapat diandalkan. Gak ada reefre yang memiliki kapasitas hingga -40C.

Wooow, bener nih ? Bisaan euy promosinya Thermo King he he he. Top 'lah.


Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar