Sabtu, 23 November 2013

JT 231113 : Xu Lirong Jadi Boss Baru CSG

Perusahaan pelayaran terbesar ke-dua di daratan Cina, “China Shipping Group” (CSG) baru saja mengumumkan pensiunnya ketua lama, Li Shaode (63 tahun) dan akan digantikan oleh Xu Lirong.

Rata-rata usia pensiun pejabat pemerintahan di RRCina adalah 60 tahun dan CSG merupakan salah satu pelayaran pelat merah di Negeri Panda tersebut. Inisiatif ini diambil oleh Dewan Tertinggi Partai Komunis RRCina saat menarik Xu Lirong dari COSCO.

Saat ditarik dari COSCO, posisi Xu menjadi Presiden CSG ato orang kedua terkuat setelah Li Shaode. Posisi Li digantikan Xu dalam kepartaian dengan posisi Sekretaris Partai (Sekpar) dan juga sebagai Chairman CGS yang baru.

Di saat yang sama, Wakil Presiden CSG, Zhang Guofa diangkat menjadi Direktur dan Presiden CSG. Secara umum, Xu praktis menjadi Chairman “China Shipping Development” (CSD) dan “China Shipping Container Lines “ (CSCL).

Sebelum bergabung di CSG, Xu pernah memegang berbagai jabatan penting COSCO Group, termasuk GM Cosco Container Lines, Deputy GM China Cosco Holding dan VP serta anggota komite COSCO Group.
Congrats !


Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar