Sabtu, 09 November 2013

JT 091113 : "Unifeeder" Perkuat Kehadiran Di Area Mediterania

Operator feeder yang bermarkas di Denmark, "Unifeeder", yang belon lama ini mengakusisi operator "United Feeder Service" (UFS), semakin meningkatkan kehadirannya di Eropa sebelah selatan. Salah satunya, Unifeeder membuka servis Algeciras - Italia.

Loop diatas dibuka karena adanya sokongan dari pihak "Maersk Line" yang sengaja menutup salah satu loop-nya dan memilih menggunakan Unifeeder. Rotasinya sbb: Algeciras - Vado Ligure - Livorno - Napoli - Salerno - Marsaxlokk - Algeciras.

Dua kapal memperkuat loop Algeciras - Italia namun kapal ke-3 dioperasikan dengan menyambangi Portugal dan rotasinya dihitung 21 hari. Servis butterfly Portugal - Algeciras - Italia ini memiliki rotasi : Algeciras - Vado Ligure - Livorno - Napoli - Salerno - Marsaxlokk - Algeciras - Lisbon - Leixoes - Algeciras.

Selain loop-loop diatas, Unifeeder mengoperasikan servis ke Perancis dan Spanyol. Armada : 3 kapal dengan rotasi 21 hari. Keunikan loop ini akan mempunyai "triple-butterflly" ke Algeciras karena rotasinya sbb : Algeciras - Barcelona - Fos sur mer - Algeciras - Valencia - Algeciras - Vigo - Bilbao - Algeciras.

Untuk bisa mengakomodir kebutuhan kapal, pihak Unifeeder sudah menyewa 5 (lima) kapal 1.700 TEUs dan 1 (satu) unit kapal yang lebih kecil. Congrats ya.

Sumber : LV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar