Senin, 13 Mei 2013

JT 130513 : Dirut KAI Raih “The First Rank of Indonesia CEO Choice 2013”

JAKARTA: Untuk kesekian kalinya, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI), Ignasius Jonan mendapat pengakuan dari masyarakat luas dan juga jurnalis, atas prestasi kerjanya. Majalah SWA malam ini menobatkan sosok Dirut KAI sebagai “The First Rank of Indonesia CEO Choice 2013”.

Perhelatan CEO of Choice 2013 dilaksanakan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Dalam acara tersebut, petinggi KAI yang low–profile ini menjadi pemateri, berkenaan dengan kiprahnya menjadi seorang pemimpin di industri perkereta-apian nasional dan dinilai membawa banyak perubahan.

Acara yang diadakan Senin 13/05 malam ini, terselenggara atas kerjasama media kawakan “SWA” dengan Dunamis dan IPSOS. Ada 6 (enam) kriteria penilaian yang menjadi ukuran keberhasilan dalam ajang ini, yakni Magnitudes, Complexity, Innovation, Creating Leader, Performa dan Governance.

Teriring salam dan rasa bangga sebagai warga negara republik tercinta, atas prestasi yang diraih. Selamat dan sukses selalu ! Semoga perkereta-apian Indonesia semakin maju dan bisa beradaptasi dengan perkembangan jaman.

Ciao.

Sumber : Humas Pusat KAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar