Minggu, 05 Mei 2013

JT 050513 : "KAI Expo 2013" Ditutup

Pameran bertajuk "Kereta Api Indonesia Expo", yang menampilkan berbagai hal dan ide, setelah dibuka tanggal 01/05 lalu, pada akhirnya resmi ditutup pada hari Minggu 05/05 oleh Direktur Komersil PT Kereta Api Indonesia (KAI) Wimbo Sulistyo Hardjito.

Pameran ini dibuka sejak tanggal 01/05 dan menghadirkan profil anak perusahaan dalam kelompok usaha PT KAI, yakni PT Railink, PT KA Pariwisata, PT Reska Multi Usaha dan PT Kereta Api Logistik (KALOG). Selain itu ada pula BUMN lain, semisal PT Bank Negara Indonesia, PT Telkom Group dan PT Pos Indonesia.

Tema pameran ini, “Melompat Tinggi Meraih Prestasi” dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Semarang ke-466 serta dalam rangka kampanye “Visit Jateng Year 2013”.

Untuk pameran foto dan video perkembangan layanan jasa kereta api (KA) dilakukan di lantai bawah gedung A Lawang Sewu. PT KAI ingin memaksimalkan potensi aset yang tersebar di sejumlah daerah strategis dibawah naungan Daop 4.

Menurut VP Daop 4, Totok Suryono, tujuan pameran ini untuk menggaet para investor dalam menangkap peluang bisnis potensial yang ada pada sejumlah aset strategis PT KAI. Syukur alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan baik.

Usai acara penutupan, Dirkom memberikan santunan dan doa bersama anak-anak panti asuhan Baitul Agrari, Semarang. Semoga barokah dan kedepannya pameran ini akan hadir ditempat lain. Maju terus pantang mundur !
Sampai jumpa di pameran berikutnya ya ... C-U.

Sumber : KALOG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar