Sabtu, 14 Mei 2011

JT 140511 : CMA CGM Operasikan Shaka Express

Terhitung tanggal 08/05 lalu, CMA CGM Group, pelayaran yang berasal dari Perancis meluncurkan servis baru, menghubungkan Asia kepulauan di Lautan Hindia dan Afrika Selatan dalam upaya memenuhi permintaan pasar.

Pedagang Asia mendominasi pasar Afrika Selatan dimana hampir 30% tertuju ke area ini. Ngga heran bila CMA CGM memasang 6 (enam) kapal berkapasitas antara 4.500 - 6.500 TEUs di Shaka Express.

Rotasi Shaka sebagai berikut : Fuzhou - Xiamen - Kaohsiung - Hong Kong - Chiwan - Singapura - Port Louis - Durban - Port Elizabeth - Port Louis - Singapura - Fuzhou. Kargo tujuan Indian Ocean islands direlay via Port Louis.

Saat ini, CMA CGM memiliki 4 (empat) servis yang menyambangi Afrika Selatan setiap minggunya dan pelayaran terbesar ke-3 didunia ini menyiapkan optimal ports coverage hingga penjuru dunia manapun. Tinggal pilih.

Kapasitas angkut reefer pun ditingkatkan. Buah jeruk dan pisang bisa berkontribusi 20% dari total volume Durban dan Port Elizabeth ke Singapura dan Hong Kong. Oh iya, kapal khusus di Indian Ocean island : CMA CGM Mascareignes.

Pokoknya dijamin lengkap en komplit deh. Bravo deh.

Sumber : STA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar