Sabtu, 07 Mei 2011

JT 070511 : STX Finlandia Rombak Manajemen

Setelah mundurnya petinggi STX Finlandia, Juha Heikinheimo, beberapa waktu lalu. Kini, Kim Su-Jou (lihat foto) yang bertindak sebagai (acting as) Presiden & Chairman STX Finlandia merombak jajaran manajemen untuk mencapai hasil optimal, efisien dan kompetitif.

Kim mengambil-alih tugas puncak di STX Finandia, tanggal 20/01 dan segera melakukan pembenahan disana-sini. Jyrki Heinimaa diangkat menjadi executive vice president (EVP) dan chief financial officer (CFO).

Sementara itu, Timo Suistio dipilih menjadi EVP dan menjabat chief operating officer (COO). Penugasan ini akan mulai diberlakukan : 01/05/2011. STX Group merupakan induk perusahaan dari STX Finlandia yang fokus di sektor galangan kapal.

Heinimaa bertanggung jawab untuk keuangan dan akunting, komunikasi, sinergi dan strategi serta pengembangan biz bari, semisal : tenaga angin (wind power). Suistio bertanggung jawab di bagian penjualan, pembelian, disain dan produksi serta fungsi STX Turku dan STX Rauma Shipyard.

Rujukan sebelumnya terkait isu diatas, silahkan baca JT 250411 : Eksekutif Samudera & STX Finlandia Undur Diri. Pasti menggumam .... oh gitu ya .... Selamat deh.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar